Jumat, 24 Juni 2016

Produk Perangkat Wireless Aplikasi Utama Untuk DMS Marke

24 Juni 2016 - Sebuah analisis kualitatif rinci faktor yang bertanggung jawab untuk mengemudi dan menahan pertumbuhan Driver Sistem Monitoring Pasar dan peluang masa depan disediakan dalam laporan. Sektor otomotif telah melihat kecenderungan tumbuh terhadap keselamatan dan kenyamanan penumpang selama bertahun-tahun. Fokus pada keselamatan penumpang / sopir diilustrasikan oleh langkah-langkah yang diambil oleh produsen otomotif, seperti pengenalan sabuk pengaman, udara-tas dan ABS (anti-lock braking) di kendaraan, juga oleh undang-undang pemerintah membuat perangkat tersebut wajib. Tetapi dengan munculnya elektronik dan konektivitas internet, kita telah melihat lompatan kuantum dalam layanan sekarang, tersedia untuk membuat aman kendaraan serta nyaman bagi pengemudi.

Topik Covered dalam laporan ini:

Salah satu perkembangan tersebut di segmen otomotif elektronik yang telah menarik perhatian dari OEM otomotif dan vendor lainnya sama adalah Pemantauan driver System (DMS). DMS menggabungkan penggunaan sensor dan kamera dan perangkat lainnya "cerdas" untuk menyediakan driver dengan bantuan, bimbingan dan peringatan mengenai berbagai situasi kritis dan dalam waktu darurat. Jumlah yang terus meningkat dari kecelakaan lalu lintas di negara maju karena tingkat kewaspadaan pengemudi berkurang telah menjadi masalah bisnis kuburan untuk negara. Driver dengan tingkat kewaspadaan menurun menderita penurunan jelas dalam kemampuan mereka persepsi, realisasi, dan kontrol kendaraan, dan karena itu menimbulkan risiko serius bagi kehidupan mereka sendiri serta kehidupan orang lain.

Laporan ini menggambarkan pasar sistem pemantauan sopir oleh jenis produk, modul, jenis bahan bakar, komponen, geografi, dan industri vertikal. analisis tingkat tinggi tentang biaya produk DMS, strategi, peluang masa depan individu bersama dengan analisis lanskap bisnis dari pelaku pasar kunci terfokus dalam laporan ini. Pasar global untuk sistem bantuan driver maju telah tumbuh secara substansial dalam beberapa tahun terakhir, sebagai perusahaan kendaraan telah meningkatkan konten keamanan kendaraan mereka dalam menanggapi peraturan pasar dan pemerintah. Pada dasarnya, fitur ADAS fokus pada peningkatan kontrol otomatis atau otonom dari perilaku mobil, independen dari sopir, dan / atau menyediakan driver dengan informasi peningkatan kondisi jalan untuk meningkatkan / nya kinerja mengemudi nya.

Tentang kami:
MarketIntelReports (MIR) bertujuan untuk memberdayakan klien kami untuk berhasil mengelola dan mengungguli dalam keputusan bisnis mereka, kami melakukan ini dengan menyediakan Premium Market Intelligence, Wawasan Strategis dan Database dari berbagai Global Penerbit. Sekelompok veteran industri yang berpengalaman di perusahaan konsultan internasional terkenal setelah mengidentifikasi kebutuhan sumber dari perusahaan multinasional untuk intelijen pasar, telah bersama-sama memulai bisnis ini MarketIntelReports penyelamat.

MIR bermaksud untuk menjadi one-stop shop dengan desain intuitif, basis data yang lengkap, bantuan ahli, keranjang checkout aman dan privasi data yang terintegrasi. Ini kurator daftar laporan, penerbit dan studi untuk memastikan bahwa database terus diperbarui untuk secara dinamis memenuhi target, kebutuhan spesifik dari klien kami.

MarketIntelReports saat ini memiliki lebih dari 10.000 judul plus dan 35 + penerbit pada platform kami dan tumbuh secara konsisten untuk mengisi "Global Intelligence Demand - Pasokan Gap". Kami mencakup lebih dari 15 industri vertikal menjadi: Otomotif, Elektronik, Manufaktur, Farmasi, Kesehatan, Kimia, Konstruksi dan Bangunan, Pertanian, Makanan & Minuman, Banking & Finance, Media dan Pemerintah, Studi Sektor Publik.

Hubungi kami:
Manager Penjualan
Mayur.S
2711 Centerville Road, Suite 400,
Telepon 1: 1-302-684-6088 
Baca juga 

http://dbagus.com/cara-budidaya-jamur-kuping-untuk-pemula
http://dbagus.com/wisata-kuliner-malam-jogja-paling-lengkap
http://dbagus.com/tips-kulit-putih-alami-sepanjang-hari
http://dbagus.com/manfaat-latihan-daya-tahan-tubuh
http://dbagus.com/model-taman-depan-rumah-minimalis-dan-modern
http://dbagus.com/cara-mengatasi-panggilan-keluar-dibatasi-oleh-fdn
http://dbagus.com/sby-muda-ganteng
http://dbagus.com/diet-ekstrim-yang-ampuh-menurunkan-berat-badan
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar